Pemdes Lasitae Laksanakan Musyawarah Pengesahan APBDes Tahun 2024

    Pemdes Lasitae Laksanakan Musyawarah Pengesahan APBDes Tahun 2024
    Kepala Desa Lasitae Kartini Baharuddin dalam pelaksanaan ini membuka secara langsung pelaksanaan musyawarah pengesahan atau penetapan APBDes tahun anggaran 2024

    BARRU - Pemerintah Desa Lasitae laksanakan musyawarah pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDesa) tahun 2024 di ruang rapat Aula kantor Desa Lasitae, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan pada Jumat (29/12/2023).

    Kepala Desa Lasitae Kartini Baharuddin dalam pelaksanaan ini membuka secara langsung pelaksanaan musyawarah pengesahan atau penetapan APBDes tahun anggaran 2024.

    "Hari ini kita telah melakukan musdes bersama badan permusyawaratan Desa (BPD) serta  perangkat secara terbuka dan transparansi, " ucap Kades Lasitae Kartini Baharuddin.

    Kegiatan dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan guna evaluasi anggaran dan memberi informasi terkait anggaran APBDes Lasitae kepada masyarakat.

    "Selain itu, untuk mengatur pengelolaan keuangan desa, termasuk alokasi dana untuk kegiatan-kegiatan pembangunan, pemeliharaan infrastruktur, serta pelayanan publik lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat Desa Lasitae, " jelasnya.

    Secara terbuka dan transparansi dihadiri oleh kades bersama perangkat dan staf, ketua bpd bersama jajarannya, Babinsa, Bhabinkantibmas, kadus, ketua RT, tokoh tokoh desa lasitae,  

    Kegiatan diakhiri dengan penetapan dan dilanjut dengan penyampaian laporan kinerja BPD Desa Lasitae selama tahun 2023 oleh ketua BPD.

    (Hsm)

    lasitae tanete rilau barru sulsel
    MUH. HASYIM HANIS, SE, S.Pd, C.L.E

    MUH. HASYIM HANIS, SE, S.Pd, C.L.E

    Artikel Sebelumnya

    Satu Rumah Panggung Terbakar Beserta Isi...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Suardi Saleh Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Nasaruddin
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Penamatan UPTD SMPN 22 Barru Miliki Keistimewaan Tersendiri, Puji Suardi Saleh